Sorry maksa

Rabu, 08 Januari 2014

Pakka Pets


Dalam Pakka Hewan Anda akan meningkatkan hewan peliharaan menggemaskan disebut Pakkas . Ini akan sampai kepada Anda untuk memasak makanan untuk hewan peliharaan Anda , membawa mereka pada petualangan , dan pastikan mereka mengalami semua kesenangan hidup Pakka yang ditawarkan . Setiap hewan peliharaan adalah makhluk kecil yang dinamis yang akan memiliki itu suka sendiri dan tidak suka , kebutuhan , kepribadian , dan nasib . Melalui perjalanan Pakka Anda , Anda akan mendapatkan untuk menaikkan ton hewan peliharaan yang berbeda mulai dari makhluk seperti kucing lucu untuk robot kecil dan segala sesuatu di antaranya . Ada lebih dari 50 Pakka Hewan untuk menemukan , dan bahkan lebih untuk datang.

Peb, Fuji, and Fu
Peb, Fuji, and Fu


Pakka Evolutions




Sebagai hewan peliharaan Anda tumbuh , mereka berubah menjadi evolusi baru dan menarik .
Pakka Hewan menetas dari telur menjadi bayi dan akhirnya berkembang menjadi anak-anak , remaja dan akhirnya dewasa . Bagaimana Pakkas berevolusi Anda akan sepenuhnya didasarkan pada perawatan yang Anda berikan kepada mereka . Anda bisa mendapatkan Pet Pakka baru setiap kali Anda bermain . Semuanya dari cinta yang Anda berikan hewan peliharaan Anda , diet Pakkas Anda , jadwal tidur , dan pengalaman memainkan peran dalam menentukan Pet Pakka mereka akan menjadi . Mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan setiap evolusi akan menjadi teka-teki sendiri!


Gameplay dan Pakka Dunia



Pakka Hewan dirancang untuk dimainkan santai setiap kali Anda punya waktu dalam hari Anda . Dalam sesi permainan Anda, Anda akan makan dan bermain dengan hewan peliharaan Anda , tumbuh makanan untuk mereka di kebun Anda , dekorasi ruang Pakka Anda , dan mengumpulkan bahan-bahan keluar di Pakka Dunia untuk kemudian menjadi kerajinan lezat memperlakukan untuk hewan peliharaan Anda . Ada dunia yang besar dengan tempat-tempat yang menarik bagi Anda untuk menemukan . Sepanjang permainan Anda dapat membuka tiket bus yang memberikan Anda akses ke berbagai bagian Pakka Dunia . Anda dapat mengunjungi Castle of the Pakka King, bermain di taman , dan mengunjungi tambang dalam dan gua-gua di mana Anda dapat menemukan harta mistis !



Pakka Rumah


Selain merawat hewan peliharaan Anda, Anda dapat membuat rumah mereka tempat yang indah untuk bermain masuk rumah Anda akan sepenuhnya dapat disesuaikan dari lantai ke langit-langit. Anda akan terus-menerus mendapatkan peluang baru untuk merobek mengagumkan furniture, wallpaper, dan dekorasi untuk membumbui rumah Anda.



Jika kamu tertarik dengan game ini maka kamu bisa menjadi penyumbang dengan nominal terkecil $10. Dengan menyumbang sebesar itu kamu akan mendapatkan banyak gems (mata uang IAP), dekorasi ruangan eksklusif, dan sebuah telur misterius. Lebih detailnya kamu dapat mengunjungi laman kickstarter mereka lewat link di bawah.

Kickstarter Web link: Pakka Pet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar