Sorry maksa

Sabtu, 20 Desember 2014

BAST GAME MOBILE OF THE YEAR 2014

BAST BAST BAST, BAST GAME SMARTPHONE OF THE YEARS 2014.


Games yang masuk menjadi bast di postingan ini, games-games yang telah saya mainkan. jadi bukan tentang seberapa populernya games itu. so please jangan kecewa setelah membaca postingan ini. karna akhir tahun segera usai saya akan memberi sedikit pengetahuan saya tentang games. sekiranya setahun ini saya memainkan hampir 100 games. banyak games yang saya hapus karna tidak membuat saya terpukau hehe.

1. Best Endless Runner of the year
   COOKIE RUN
 WHAT??


Saya tidak bisa memberi penjelasan panjang kepada anda, kamu dwonload aja gamenya dan rasakan nagihnya. sejak saya masih duduk di kelas 3 Smk (baru lulus nih) pagi, siang, sore, malem. kerjaan saya main cookie run. ngumpulin uang, buat beli cookie, dapetin pet, naikin level cookie sampe max biar dapet kekuatannya / treasur-nya. ohh ribet sekali games ini. dari oktober sampai sekarang ini cookie run sudah season 3 "EDGE OF THE WORLD" . selanjutnya mungkin season 4.

2. Bast puzzel of the year
   MONUMENT VALLEY
think the same?
ini bukan game tapi moment, ini seni keles, oh bukan ini adalah pemandangan yang indah. bukaaan ini games puzzel terbaik 2014. oh iya! hemm kira-kira sejak bulan puasa saya memainkan game ini, asal dwonload? tidak, saya dwonload karna jatuh cinta pada pandangan pertama dengan grafik yang wow, ketikah melihat screenshot game ini saya jatuh cinta. (lebay) warna, disain levennya, klik dwonload dan main. saya sanga jatuh cinta pada chapter VIII THE BOX.

(ada paha ayam haha)

3.Best Simulasi of the year

Clumsy Ninja
lol!


Terlalu banyak pilihan saya, ada FarmVille 2: wisata desa,  satu ini yang baru keluar simcity build it, twonship, dan banyak lagi, kenapa saya memilih clumsy ninja? karena dia sahabat saya. haha


        Dalam game ini kamu bisa menemukan segala sesuatu yang beda, aneh, baru, lucu, yang tidak bisa kamu jumpai di permainan simulasi atau firtual pet. kamu ga bakal ngasih makan ninja, tapi kamu bisa ngasih dia oplosan, oplosan? tepatnya ramuan/obat yang efeknya macam-macam, seperti obat anti grafitasi, ninja sahabat saya akan terbang saat saya beri obat ini. ada juga obat ngantuk, obat pemberani: dia akan memukul benda apa saja yang kamu taruh di sekelilingnya, seperti kotak, dan sebagainya.
       Menyiksa? bukan kamu akan melatih ninja ini sampai jadi jagoan sampai ke tempat tujuannya, kamu akan pindah tempat sesuai level yg telah di tentukan, dua kali naik level kamu akan mendapatkan sabuk yg berbeda warna atau bisa di sebut naik pangkat.

4. Best Racing of the year
 Beach buggy racing
ohhhh!!?

Tidak banyak games racing yang saya mainkan Asphalt 8, Angry birds GO!, Cars fast as lightning, pribadi saya game racing tidak terlalu menghibur, dan yang pernah saya mainkan adalah pilihan terbaik saya yang membuat saya terhibur, terutama Asphalt 8. oh iya saya juga pernah memaikan Asphalt over drive: andlesrun yang sangat membosankan, kenapa? game seperti itu saja memaikannya harus menggunakan koneksi internet. huh.

(power-up yang melimpah)

beach buggy adalah game racing yang mengingatkan saya dengan CTR, ctr?  CTR - Crash Team Racing.main beach buggy terasa main ctr, karakter yang banyak, dan yang paling menyenangkan power-up yang melimpah. 


Bersambung ya, capek haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar